Kamis, 11 Desember 2014

heuheu

heuheu

izinkan saya buat nunggu kamu ya,
izinkan saya memantaskan diri buat kamu.

saya pengen menjadi pilihan kamu.
yang selalu kamu sebut dalam tiap doa bersama orang-orang yang kamu sayang lainnya
menjadi alasan kamu tertawa, alasan kamu menangis dan terus berjuang menjadi lebih baik.

saya pengen menjadi 'satu' bersama kamu.
'berdua' dengan segala mimpi dan cita-cita kita.
lalu kita sama-sama bahagiain orang-orang kesayangan kita, kita buat mereka bangga sama kita.

dengan setia saya bakal nunggu disini
doakan saya supaya nggak tergoda dengan godaan laki-laki berkumis tipis dan memiliki cara jalan yang menggoda ya...hhh

nanti, saya akan selalu menemani disaat susah dan senangmu; susah senangnya kita.
nanti, saya akan menghibur di saat tawa dan lelahmu; tawa lelahnya kita.
nanti.
nanti,
nanti kita pasti bakal bersama. entah itu di dunia atau mungkin di akhirat.

saya percaya kok capeknya kamu, capeknya saya bakal dikasih bahagia yang sepadan sama tuhan.
tetapi bila seandainya bukan saya yang digariskan tuhan sama kamu; saya nggak akan nyesel ataupun marah.

saya tetap senang, tetap bahagia, tetap bangga karena bisa pernah tumbuh sama kamu.

ingat ya,
jangan pernah lelah mencari saya
saya selalu disini. nunggu. dan inshaallah setia.

sekarang, yang kamu butuhkan adalah mencari kebahagiaan kamu sendiri, cita-cita kamu, mimpi-mimpi kamu, apa-apa yang dulu pernah kamu idamkan tapi kini kamu tepis karena melihat sepertinya tidak mungkin kamu wujudkan.

ayo, kamu cari itu lagi, bagi sama saya dan kita wujudin bareng. saya nggak mau punya pasangan yang ngga berani mimpi. yang nggak punya mimpi. yang mimpinya rendah.
buat bermimpi; sesuatu yang sangat gratis dan mudah aja dia nggak berani, apalagi buat bertanggung jawab saat sudah menjadi pasangan saya nanti.

nggak.

pokoknya kamu bahagian diri kamu sendiri dulu ya, baru bahagiain saya. nanti biar tangan tuhan yang bekerja untuk menunjukkan hasilnya.

ingat ya, saya tidak akan pernah lelah nunggu kamu disini. karena entah mengapa; saya menemukan diri saya dalam diri kamu.

maaf seandainya bila saya terlalu membebani ataupun menuntut kamu ya, saya tidak pernah bermaksud.

dari saya,
yang menunggu kamu disini

heuheu :3