Jumat, 02 Mei 2014

18 tahun!!!!!!!

baru-baru ini gue baca lamaran pekerjaan dengan syarat minimal usia 18 tahun.
gue langsung bilang ''yah gue gakbisa daftar dong, gue kan baru 17''
dan temen gue nyeletuk ''18 kali, bentar lagi kan lo? gila lu mau 17 mulu''

dan gue tertegun.

iya,ya.

gue fikir abis umur 17 tuh yaudah,tok,stop,umur gak bakal nambah lagi.
eh ternyata setiap tahun umur kita itu nambah. kok gue baru ngeh?

dan gatau kenapa ya, waktu nyadar gue ini sebentar lagi berusia 18 tahun, gue merasa gue udah tua banget dan nggak pantes aja gitu berumur segitu.
gaya aja masih kayak anak SMP banget. body apalagi, kayak anak SD baru baligh.
pas buka majalah dan liat model-model dan tau mereka berumur 18, gue minder parah.

harusnya umur 18 tahun itu ya kayak mereka itu.
nggak kayak gini. nggak kayak gue.

dan, gila juga ya.
perasaan baru kemarin gue nge post blog sweet seventeen dan tau-tau itu udah 1 tahun berlalu.
apa aja coba yang udah gue lakuin di umur 17?

.
..
...
....
.....
......

nggak ada.
nggak ada yang special pun spektakuler.
gue masih tetep kayak bocah,sotoy, nggak ada cewek-ceweknya sama sekali, masih sering ribut sama orangtua.

gila.
17 tahun gue sia-sia banget.
dan udah mau 18 dan gue masih gini-gini aja?


serius deh, gue merasa tua banget