Sabtu, 28 Desember 2013

Wawancara bersama Maila'ul part II

hai balik lagi nih, wawancara bareng Mailaul part II hehe, yuk langsung aja^^

-hai,Mai. kalau tadi kan udah nanya tentang nama lo, tipe cowok dan selera fashion lo. nah sekarang kita bahas hal lain yuk, gapapa kan? pertanyaan pertama tentang,nggg...ah! makanan kesukaan lo apa?
mmm...banyak,hehe. gue ini omnivor. pemakan segalanya wkwk. gue ngga suka diet gitu dan gue juga ngga terlalu mikirin berat badan gue sih. dan laguian postur tubuh gue juga kalau misal berat badan naik ngga terlalu ngaruh banget dan ngerubah body. jadi apapun gue makan.
tapi kalau bicara kesukaan, gue suka makan Bakso dengan sambel dan daun seledri yang banyak. gue suka makan cabai rawit-digadoin- kalau lagi stress hehe. trus suka ngemil coklat dan kacang.
buah-buahan gue suka, tapi ngga suka jeruk.
dan soal sayur, gue suka brokoli,kentang dan tomat.

-oke. pantes ya komentar kamu kadang suka pedes. suka makan pedes sih,hehe. kalau minuman?

enak aja! ngga ngaruh kalee wkwk. minuman? air putih pasti. ngga suka minuman berwarna sih. eh suka kuku bima ding.
suka jus juga, tapi jarang dan suka Mizone.
kurang suka sama ice cream.

-waw. jarang loh cewek yang ngga suka ice cream. hobby deh sekarang?

banyak banget. tapi intinya, semua hal yang berhubungan dengan jurnalistik. ngomong di depan umum, nulis, membaca, mendengarkan. gue juga suka travelling.

-travelling? waw, pernah dan mau kemana aja?
pernah keliling Jakarta,Jogja dan Malang aja sih.nanti awal tahun gue mau ke Bromo.dan kalau lo mau nanya gue mau travel kemana aja? gue mau keliling dunia! harus!

-amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn. hmmm, lanjut, cita-cita?

banyak bangeeet. jurnalis,wartawari,traveler,pembawa acara jalan-jalan,penulis,penyiar radio. banyak deh.

-waduh. bisa gitu hehe. ok sekarang cerita soal social live kamu dong. menurut kamu sahabat itu apa?
sahabat? apa ya,,,
hmmmm..
sahabat adalah...
orang yang mau diajak susah sama lo, yang ngga harus selalu hangout bareng dan foto-foto bareng, yang ngga harus selalu kemana-mana dan punya nama genk.
sahabat adalah...
orang yang bisa jadi dirinya sendiri dan bisa membuat gue menjadi diri sendiri kalau dia lagi sama gue dan gue lagi sama dia.
dan sahabat adalah, orang yang percaya sama gue dan gue percaya sama dia. gitu.

-keren! trus, kamu udah nemuin?

kayaknya sih udah. tapi salah satu diantaranya kayaknya kepercayaannya udah mulai berkurang sama gue. hubungan kita jadi agak hambar gitu.
gue nemuinnya  3 orang. dan,thank God for send they're to my live. bah wkwk

-harapan kamu buat mereka?

mau maafin dan mau "ngomong" kalau ada yang berubah dari gue. mau nahan malu kalau gue malu-maluin wkwk. mau gue ajak gila-gilaan. dan mau sahabatan sama gue sampai waktu merubah segalanya. azeeeeeeeeeek wkwk.

-amin,amin,amin..menurut kamu, kamu ini dinilai orang kamu ini cewek yang gimana?

orang-orang pasti nilai gue cewek aneh. yang suka bersiul,plinplan,nyukain banyak cowok, tomboy dan petakilan. karena gue emang gitu buahahahaha.
soal hal-hal positif yang ada di diri gue, biar orang yang nilai sendiri deh. takutnya kalau gue sebut diri gue rajin menabung,cantik,setia,tidak sombong dikira narsis lagi,wkwkwk

-good. prinsip hidup lo apa?
banyak. dari dulu gonta-ganti. tapi kalau sekarang sih gue punya prinsip bahwa;
gue harus jadi orang yang bisa berguna buat orang lain, yang kalau ada gue, orang itu bisa jadi bernafas lega.

-dari 5cm. ya? keren. percaya mimpi juga dong?
iyak! jelas percaya banget lah.apa jadinya manusia tanpa mimpi? cuma seongok daging yang bisa berjalan,makan, tidur doang kan? lagian kan yang ngebedain manusia dengan binatang kan akal, mimpi.
mimpi juga yang bikin manusia satu dan manusia lainnya berbeda dan istimewa kan?
gue juga yakin akan satu hal;
sesudah kesulitan itu ada kemudahan, dan gue percaya lagu YNWA,chants Liverpool yaitu 'sesudah hujan, akan ada matahari yang akan menyinari hidupmu. dan walaupun akan ada badai yang mengombang-ambing mimpimu, tapi pasti badai itu akan tenang dan mimpimu akan terwujud. dan dalam menghadapi badai itu, selalu yakin bahwa kamu tidak akan pernah sendiri,You'll Never Walk Alone...'

-WOW! YNWA!!!! eh,btw, kenapa suka Liverpool?

dari kecil satu-satunya olahraga yang gue bisa cuma bola. lagian kan gue juga suka main bola sama temen-temen cowok gue.
trus,kenapa Liverpool?
pertama karena gue suka banget sama slogan YNWA-nya ini. kedua karena fans LFC itu keren-keren semua. ketiga karena Suarez-salah satu pemain- pernah nyelametin gue(baca salah satu cerita gue nanti). keempat, karena gue gak suka MU,wkwkwk

-hmm. ok mai, selera musik lo?
selera musik? apa aja suka sih. kecuali lagu yang di remix gitu. kayak lagu pop di dangdutin-iyuuh wkwk-
dangdut gue suka. tapi dangdut jadul ya, yang sarat pesan moral.
lebih spesifik yang gambarin gue banget sih rock.

-lagu yang ngegambarin lo banget?
Paradise-nya Coldplay dan Anak nakal-nya Endank Soekamti

-lagu yang nyemangatin lo banget?

semua lagunya Coldplay,Endank Soekamti,Nidji,So7 dan Seringai

-kalau lo berubah jadi barang, lo mau jadi apa?
oksigen. eh oksigen bukan benda ya?
hmm.
tas! karena tas bisa memberikan manfaat buat orang lain. bisa buat naruh berbagai hal.

-gambarin diri lo dalam 5 hal

enjoy,bebas,merah,boyish,dan...plinplan wkwk

-kan udah ganti tahun nih, harapan lo?
panjang umur, Lulus UN,masuk UI*amin bangettt*,orang-orang yang gue sayang juga tetep panjang umur dan tetep sayang dan masih mau deket-deket gue wkwk dan terakhir, mimpi-mimpi gue mulai bisa terwujud satu persatu

-amiiiin, ok sekarang pesan terakhir buat orang-orang yang lo sayangi dan udah mau baca ini?

buat orang-orang yang gue sayangi-siapapun itu- makasih banget ya udah mau kenal gue hehe. maaf kalau misalkan gue aneh,gak jelas dan mungkin ngga terlalu terbuka diri.
makasih juga udah selalu dukung,selalu ada buat gue dan mau nahan malu kalau gue malu-maluin.
dan buat yang udah mau baca ini, makasih udah mau luangin kira-kira 10 menit lo buat baca wawancara-seorang-gadis-dengan-dirinya-sendiri-ini wkwk
jangan kesel yak wkwk

see you next time. oh iya kalau mau nanya-nanya lagi bisa ke sini^^